BEM Universitas BSI Tegal Telah Menggelar Serah Terima Jabatan

  • Bagikan

Tegal – Rabu (15 Mei 2024) Telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Tegal Tahun 2024/2025. Dengan dilaksanakannya acara tersebut, menandakan berakhirnya masa kepengurusan BEM Universitas BSI Kampus Kota Tegal Periode Tahun 2023/2024 yang diketuai oleh Dea Trinanda Prameswari. Serta dimulainya masa kepengurusan baru periode 2024/2025 yang akan dipimpin oleh Amanda Assyifatunnisa.

Proses Pelantikan dan Serah Terima Jabatan bukanlah proses yang instan akan tetapi telah melewati tahap proses yang panjang. Dimulai dari pemilu raya calon presiden mahasiswa, proses pemungutan suara, hingga persiapan yang dilakukan baik oleh panitia ataupun oleh pengurus baru. Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Lagu Indonesia Raya serta menyanyikan Mars BSI. Selanjutnya sambutan dari Kepala Kampus UBSI Tegal yang diwakilkan oleh Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UBSI Tegal, Ibu Nurlaelatul Maulidah M.Kom.

Setelah sambutan dari pembina selanjutnya sambutan dari Ketua BEM periode lama dan Ketua BEM periode baru, serta dilanjutkan dengan pembacaan SK Kepengurusan BEM periode baru oleh Nabila Norafi. Setelah penyerahan SK Kepengurusan BEM periode baru selesai, acara selanjutnya adalah Pembacaan Janji dan Sumpah Jabatan yang di pimpin oleh Ibu Nurlaelatul Maulidah M.Kom selaku Pembina BEM dan diikuti oleh seluruh Pengurus BEM Periode baru Tahun 2024/2025. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh petugas yang bernama Asyifa Regina Sandrini.

Semoga BEM Universitas BSI Kampus Kota Tegal Periode Tahun 2024/2025 yang telah dilantik ini mampu menjalankan amanahnya dengan baik serta bermanfaat bagi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal dan Indonesia kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *