Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Tegal Universitas BSI Menggelar Seminar Profesionalisme dan Kompetensi Program Studi

  • Bagikan

Tegal-Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Tegal Universitas BSI, menggelar “Seminar Profesionalisme dan Kompetensi Program Studi” dengan tema “Transformasi Digital di Bidang Sistem Informasi Akuntansi untuk Peningkatan Keterampilan Profesionalisme”. Acara ini merupakan langkah proaktif dalam menghadapi perubahan dan perkembangan dalam dunia Sistem Informasi Akuntansi. Acara ini diselenggarakan pada 8 Desember 2023 di kampus Universitas BSI Tegal, dimulai pukul 18.30.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Tegal bapak Angga Ardiansyah, M.Kom menyatakan pentingnya pembaharuan dan adaptasi terhadap transformasi digital dalam bidang akuntansi. “Perubahan ini bukan hanya sebagai tantangan, tetapi juga peluang untuk meningkatkan profesionalisme dan keterampilan mahasiswa dan para praktisi di bidang Sistem Informasi Akuntansi,” ujarnya.

Narasumber utama acara ini adalah Budi Indrajaya, Finance Accounting Manager dari PT. Asia Pacific Fibers Tbk. Budi Indrajaya akan membahas secara mendalam tentang dampak transformasi digital di bidang Sistem Informasi Akuntansi serta memberikan wawasan mengenai perkembangan terkini. Sementara itu, diskusi akan dipandu oleh moderator Muhammad Faittullah Akbar, memastikan interaksi yang produktif dan pertukaran ide yang bermanfaat.

Sebanyak 40 peserta, terdiri dari mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi kampus kota tegal, diundang untuk mengikuti acara ini. Mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tren terkini, tantangan, dan peluang di bidang Sistem Informasi Akuntansi, serta bagaimana meningkatkan keterampilan profesionalisme mereka.

Seminar ini diharapkan dapat membuka ruang dialog antara manajemen dan peserta acara, menciptakan pemahaman yang lebih baik mengenai perubahan peran dan tuntutan di dunia Sistem Informasi Akuntansi. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik dan kolaboratif dalam menghadapi dinamika profesi di era digital. Seminar ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif menuju peningkatan kualitas dan relevansi pendidikan Sistem Informasi Akuntansi di era digital.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *