Open Recruitment & Pemilihan Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Kampus Kota Tegal

  • Bagikan

Pada tanggal 24 Oktober, 23 November, dan 1 November 2023 mengadakan open recruitment dan  pemilihan calon ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi periode 2024 Acara ini diselenggarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal .Kegiatan diaksanakan selama 3 hari secara online maupun offline .

Kegitan ini diselenggarakan untuk regenerasi anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi periode 2024 yang akan datang. Sasaran dari kegiatan ini adalah Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi mahasiswa Semester 1 dan Semester 3.

Pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 pada pukul 19.30 WIB-selesai melalui via zoom diakukan seleksi pemilihan bakal calon ketua HIMSI 2024. Calon dibagi menjadi 3 kelompok yaitu Kel.A terdapat 4 orang , Kel.B 3 orang, Kel.C 4 orang dan setiap kelompok memasukin room zoom masing-masing. Wawancara calon kepengurusan dilakukan selama 20 menit perorang dan yang mengajukan pertanyaan adalah anggota HIMSI 2023 semester 5 kepada anggota HIMSI 2023 semester 3. Penyeleksian dilihat dari respon, keaktifan dan tanggung jawab yang di kerjakan selama 1 periode. Serta terpilihlah 2 calon  pasangan yaitu calon ke-1 dengan ketua Rizki Putra Ramadhan dan wakil Kulum Fatmawati serta calon ke-2 dengan ketua Musyaffa Afiful Umam dan wakil Yuanita Rahma Putri.

Pada hari Rabu , 1 November 2023 di Ruang Belajar Mandiri UBSI Kampus Kota Tegal pada pukul 09.00 WIB-selesai dilakukan pemilihan dari 2 calon yang sudah terpilih. Pemilihan dilakukan secara internal melalui link e-voting yang telah disediakan oleh panitia. Pemungutan suara dilakukan oleh semua pengurus HIMSI 2023 dan ketua program studi. Diperoleh hasil suara terbanyak oleh pasangan calon ke-1 yaitu terpilihnya ketua Musyaffa Afiful Umam dan wakil Yuanita Rahma Putri sebagai calon Ketua dan Wakil ketua HIMSI periode 2024.

Pada hari Rabu , 1 November 2023 dilakukan wawancara seleksi pengurus baru di Ruang Belajar Mandiri UBSI Kampus Kota Tegal pukul 09.00 WIB-selesai . Sebelumnya para calon sudah melewati tahap pengisian link yang ada di poster atau IG HIMSI UBSI Tegal dan pemberkasan. Terdapat 25 calon pengurus yang akan di wawancara. Wawancara dilakukan selama 15 menit perorang dan yang mengajukan pertanyaan adalah anggota HIMSI 2023 .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *