HIMASA Universitas BSI Kampus Kota Tegal Gelar Recruitment Kepengurusan 2024

  • Bagikan

Tegal, 27 November 2023 – Akan berakhirnya masa jabatan HIMASA periode 2023 pastinya diperlukan penerus anggota untuk melanjutkan HIMASA menuju kearah yang lebih baik lagi. HIMASA sendiri merupakan himpunan program studi Sistem Informasi Akuntansi yang ada di Universitas Bina Sarana Informatika PSDKU Kampus Kota Tegal. Untuk itu, HIMASA memberikan kesempatan kepada mahasiswa semester 1 dan 3 program studi Sistem Informasi Akuntansi menjadi bagian HIMASA periode 2024.

Bergabung dengan HIMASA akan membuka jaringan yang lebih luas lagi dan pastinya belajar bersama untuk menjadi percaya diri, berjiwa pemimpin serta ilmu-ilmu baru yang bisa didapat.

Open recruitment HIMASA dibuka pada tanggal 16 Oktober sampai 5 November 2023. Untuk interviewnya dilaksanakan pada hari Senin, 27 November 2023 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Belajar Mandiri UBSI Tegal.

Ketua HIMASA periode 2023 menjelaskan tujuan diadakan interview tersebut. “Interview ini bertujuan untuk mencari anggota HIMASA periode 2024 yang memiliki komitmen, bertanggung jawab, mampu bekerja sama dalam tim, dan loyalitas tinggi dalam organisasi,” ujarnya.

Calon-calon anggota HIMASA sebelum interview diminta untuk mengisi form pendaftaran. Form ini berisi mengenai informasi diri dari pendaftar seperti pengalaman organisasi, alasan mengikuti HIMASA, divisi yang diinginkan dan kontribusi apa saja yang akan diberikan untuk HIMASA.

Setelah mengisi form pendaftaran dilanjutkan sesi interview bersama Pembina HIMASA Bapak Angga Ardiansyah, M.Kom, ketua dan wakil ketua HIMASA periode 2023, serta juga calon ketua dan wakil ketua HIMASA periode 2024.

Pelaksanaan interview dibagi 2 sesi dengan sesi pertama pukul 08.30 untuk semester 1 dan pukul 14.00 untuk semester 3. Antusias pendaftar juga semangat, total pendaftar 23 dengan 15 mahasiswa semester 1 dan 8 mahasiswa semester 3. Kegiatan interview selesai pukul 17.00 WIB dan berlangsung lancar.

Wakil ketua HIMASA periode 2023 berharap anggota baru bisa aktif dalam berorganisasi. “Saya berharap mahasiswa tersebut nantinya bisa aktif di HIMASA, dapat bertanggung jawab dalam berorganisasi. Karena sikap tanggung jawab menjadikan seseorang akan dipercaya, dihormati, dan dihargai oleh orang lain. Serta bisa menambah banyak prestasi untuk diri sendiri dan HIMASA kedepannya. ,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *