Mahasiswa Universitas BSI Raih Juara 3 Pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI 2023 Cabor Wushu

  • Bagikan

Tegal – Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tegal memberikan eksistensi prestasinya di bidang olah raga. Dela Adhelia Syahputri mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Tegal berhasil meraih juara 3 pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI 2023 Cabor Wushu yang diselenggarakan oleh KONI Jawa Tengah. Tema yang diusung yaitu “Satukan Langkah Menuju Jateng Prestasi”, acara ini diselenggarakan pada 8-10 Agustus 2023 di Gedung Serbaguna Anugerah Jaya Rembang, Rembang, Jawa Tengah.
Dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI 2023 Cabor Wushu yang diselenggarakan oleh KONI Jawa Tengah tersebut, Dela sapaan akrabnya bertanding di nomor pertandingan taolu jian shu + qiang shu putri dan berhasil meraih juara 3. Dela mengaku sangat bangga bisa ikut menyumbangkan medali dan prestasi untuk dirinya, tim/kontingennya dan Universitas BSI.
“Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga dapat memperoleh juara 3 pada nomor pertandingan taolu jian shu + qiang shu putri, terima kasih saya ucapkan pada Kontingen Kota Tegal dan Universitas BSI yang telah mendukung saya dan selalu memberikan motivasi di Kejuaraan ini,” ujar Dela dalam keterangan rilis, Jum’at (11/08/2023).

Sementara itu, Angga Ardiansyah selaku Ketua Prodi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Tegal menyampai kan rasa syukur dan bangga kepada Dela yang telah membanggakan nama Universitas BSI pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI 2023, terlebih saat ini Dela sudah mampu mengukir prestasi di bidang olahraga khususnya cabang olahraga (cabor) wushu.
“Prestasi yang berhasil diraih oleh Dela merupakan prestasi yang membanggakan bagi Universitas BSI, karena keberhasilan Dela ini menjadi pemicu prestasi mahasiswa lainnya untuk mengikuti kejuaraan lomba diberbagai bidang tujuannya adalah mengasah dan meningkatkan softskill mahasiswa. Semoga dengan prestasi yang diperoleh Dela, dapat memotivasi mahasiswa Universitas BSI lainnya untuk terus semangat dalam meraih prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik” ujarnya.
“Selamat atas juara yang telah diraih dan terima kasih kepada atlet Wushu Universitas BSI Tegal karena sudah berjuang dan mengharumkan nama Universitas BSI di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI 2023 Cabor Wushu. Terus semangat dan terus fokus berlatih karena mempertahankan lebih susah dari pada meraihnya,” tutupnya. (Elma).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *