PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN HIMPUNAN MAHASISWA PARIWISATA KAMPUS UBSI YOGYAKARTA

  • Bagikan

Serah Terima Jabatan dengan Tema “Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Pariwisata Periode 2023” yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Mei 2023 yang dihadiri oleh Bapak Yulianto, SE, M.M selaku Kemahasiswaan UBSI Yogyakarta sebagai narasumber.
Sebelum acara resmi dibuka panitia Himapar melakukan persiapan acara agar dapat berjalann dengan lancar dan efisien. Acara serah terima jabatan dihadiri oleh 14 peserta dan acara sertijab ini dimulai tepat pada pukul 13.30 oleh saudari Andini Amalia selaku moderataor acara. Selanjutnya penyampaian sambutan-sambutan oleh Bapak Yulianto SE,M.M selaku kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Pariwisata dan saudari Ahmad Jamil selaku ketua HIMAPAR pada Periode 2022.
Dalam sambutannya, Bapak Yulianto SE, M.M menyampaikan pada pelantikan ini kepada seluruh pengurus yang terpilih dalam kepengurusan HIMAPAR periode 2023, beliau berharap semoga pengurus HIMAPAR yang baru dapat menghidupkan kembali cita cita, maupun visi misi dari organisasi tersebut. Selain itu beliau juga berharap agar semua anggota yang terlibat dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab serta semoga seluruh anggota selalu aktif dan membantu satu sama lain.

Sementara itu, Saudari Ahmad Jamil selaku ketua HIMAPAR periode 2023 mengucapkan Selamat dan terimakasih kepada pengurus baru atas kerjasamanya dalam meneruskan kepengurusan HIMAPAR ini. Beliau berharap semoga HIMAPAR kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dan dapat menjalankan, meneruskan proker-proker yang sempat tertunda di periode sebelumnya, serta menghidupkan kembali organisasi tersebut.
Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu penyerahan dan penerimaan jabatan pada ketua priode 2022 oleh saudari Ahmad Jamil kepada ketua priode 2023 yaitu Setyo Arif Nugroho dilanjutkan dengan pembacaan SK Wakil Rektor II Non Akademik tentang pengangkatan Himpunan Mahasiswa Pariwisata priode 2023 oleh bapak Yulianto SE,M.M. Kemudian Ketua priode baru menyampaikan sambutan dan memberi semangat kepada anggota pengurus lainnya, Saudara Setyo Arif Nugroho selaku Ketua HIMAPAR periode 2023 juga mengucapkan terimakasih atas Kerjasamana serta partisipasinya dalam menjalankan kepengurusan HIMPAR dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus baru atas pelantikannya hari itu. Beliau juga memberikan motivasi kepada pengurus baru dalam menjalankan tugas kedepannya serta berharap agar nantinya program program kerja yang telah tersusun dapat berjalan degan baik. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkait kemahasiswaan Bpk Yulianto, SE,M.M serta memberikan Penyuluhan dan pengenalan dari bidang kemahasiswaan. Sebelum penutupan dilakasanakan sesi pemotongan tumpeng secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua Himapar periode 2023 serta bapak Yulianto SE,MM sebagai tanda selamat atas kepenggurusan periode 2023. (Endah Puspita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *