HIMATK Universitas BSI Kampus Kota Tegal Sukses Menyelenggarakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako serta Buka Bersama

  • Bagikan

Tegal – Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) Univeritas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kota Tegal menggelar kegiatan berbagi takjil dan sembako serta buka bersama dengan para dosen, staff, dan ormawa lainnya. Kegiatan ini terlaksana dengan sukses pada Jum’at (14/4) berlokasi di area sekitar Universitas BSI kampus Kota Tegal.

Suleman selaku Ketua Prodi (Kaprodi) Teknologi Komputer sekaligus pembina HIMATK Universitas BSI kampus kota Tegal menyampaikan momentum ramadhan merupakan saat yang tepat untuk kita semua dalam berlomba-lomba memperbanyak ibadah dan amal kebaikan. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar dan menjalin Kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan.

“Dalam kegiatan ini, anggota HIMATK bekerja sama untuk membagikan takjil dan sembako pada masyarakat. Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman kecil yang dapat membantu umat muslim untuk berbuka puasa,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (17/4).

Ali salah satu anggota HIMATK yang turut membagikan takjil dan sembako ini berharap para pengendara yang melewati jalan ini dapat terbantu dengan takjil dan sembako yang diberikan.

“Semoga pembagian takjil dan sembako ini dapat bermanfaat bagi para pengendara dan membantu mereka dalam berbuka puasa dalam perjalanan,” ujar Ali.

Ia menambahkan kegiatan ini dibuka dengan pembagian takjil dan sembako serta dilanjutkan dengan mendengarkan kultum dan buka puasa bersama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial HIMATK terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana lagi dengan lebih baik lagi,” harapnya. (NYY)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *