Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal Mengadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan BEM 2023

  • Bagikan

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal telah mengadakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus BEM Periode Tahun 2023 pada tanggal 21 Maret 2023 yang diadakan secara luring. Pelantikan ini dipimpin oleh Ibu Nurlaelatul Maulidah, M.Kom selaku Pembina BEM UBSI Kampus Kota Tegal dan dihadiri oleh perwakilan pengurus BEM Periode 2022 dan seluruh pengurus BEM Periode 2023.

Acara ini diselenggarakan sebagai sarana peresmian pengurus BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal periode 2023 dalam mengemban tugasnya dan melanjutkan kinerja BEM kedepannya dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars BSI secara Bersama-sama. Selanjutnya yaitu sambutan Wakil Rektor II Bidang Non Akademik yang diwakili oleh Pembina BEM UBSI Tegal Ibu Nurlaelatul Maulidah, M.Kom.

Dalam sambutannya, Ibu Nurlaelatul Maulidah, M. Kom berharap bahwa setiap mahasiswa khususnya pengurus BEM mampu mengembangkan kemampuan hard skill maupun soft skill nya. Ibu Ela juga berharap agar mahasiswa tidak hanya mampu dalam program studi masing-masing saja, tetapi juga mampu dalam mempelajari bidang dari program studi yang lainnya yang ada di kampus UBSI Tegal.

Acara dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari ketua panitia serta sambutan dari ketua BEM UBSI Tegal periode 2022 dan sambutan ketua BEM UBSI Tegal periode 2023.

Shalsa Arlis Febiola selaku Ketua BEM UBSI Periode 2022 menyampaikan terimakasih kepada Ibu Ela selaku Pembina BEM UBSI Tegal yang sudah membimbing selama periode 2022 serta memberikan selamat kepada pengurus BEM UBSI  Tegal periode 2023 dan berharap dalam kepengurusan yang baru bisa mengemban amanah dan dapat lebih baik lagi kedepannya.

Lalu memasuki acara inti yaitu pembacaan SK BEM UBSI Tegal periode 2023 dan Pelantikan yang dilakukan dengan pembacaan sumpah pengurus yang diserahkan oleh ketua BEM periode 2022 kepada ketua BEM periode 2023 sebagai simbol penyerahan kepengurusan. Rangkaian acara ini ditutup dengan  sesi foto bersama semua pengurus BEM UBSI Tegal periode 2023 beserta pembina dan perwakilan pengurus BEM UBSI Tegal periode 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *