UKM Kerohanian Islam UBSI Kampus Tegal, Gelar Sertijab secara Luring di Kampus UBSI Kota Tegal

  • Bagikan

Tegal, 21 Maret 2022 – UKM Kerohanian Islam UBSI Tegal telah melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepengurusan UKM Kerohanian Islam UBSI Kota Tegal 2023 pada tanggal 21 Maret 2023. Acara berlangsung secara luring digabung dengan HIMA & BEM UBSI Kota Tegal yang diadakan di aula kampus BSI Tegal. Kegiatan pelantikan kali ini dihadiri oleh Ibu Nurlaelatul Maulidah, M.Kom selaku Pembina UKM Kerohanian Islam dan Pengurus rekan-rekan anggota UKM Kerohanian Islam serta rekan-rekan HIMA & BEM UBSI Kota Tegal masa jabatan 2022/2023 dan 2023/2024.

Kondisi setelah pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan UKM Kerohanian Islam Mahasiswa UBSI untuk tetap produktif beraktivitas salah satunya adalah dengan tetap mengadakan kegiatan Serah Terima Jabatan yang merupakan salah satu kegiatan yang ada dalam program kerja tahunan UKM Kerohanian Islam Mahasiswa UBSI yang akhirnya bisa diadakan secara luring.

Acara Serah Terima Jabatan UKM Kerohanian Islam Mahasiswa UBSI dibuka oleh pembawa acara Hilyatul Aulia, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars UBSI.

Setelah menyanyikan indonesia raya dan mars BSI dilanjukan dengan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan pelantikan dan sertijab yaitu Nikmatul Maula.

Acara selanjutnya sambutan dari Bapaak Warjiyono M.Kom selaku Kepala Kampus UBSI Tegal. Dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak informasi tentang ilmu-ilmu baru, salah satunya table manner.

Selanjutnya adalah sambutan dari Ibu Nurlaelatul Maulidah, M.Kom, selaku Pembina UKM Kerohanian Islam memaparkan materi tentang kemahasiswaan, di akhir materi Ibu Elma mengucapkan selamat atas peresmian pengurus UKM dan HIMA yang baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjadikan UKM Kerohanian islam terutama untuk lebih maju lagi.

Selanjutnya adalah acara inti yaitu pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru UKM, BEM, & HIMA UBSI Kota Tegal. Penyerahan SK oleh Vernanda Fazira selaku moderator kepada Arvano Salma Fatimatus Zahra selaku ketua lama UKM Kerohanian Islam, dilanjutkan kepada Wimas Mutas Subkhan ketua baru UKM Kerohanian Islam. Dan dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh HIMA.

“Dengan selesainya kegiatan ini maka Wimas Mutas Subkhan selaku ketua UKM Kerohanian Islam Mahasiswa UBSI periode 2023/2024 serta ketua baru yang lain dari BEM & HIMA dinyatakan resmi. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab penuh.” Ujarnya

Acara di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Anis Buanawati dan dilanjutkan sesi foto  bersama para pengurus UKM Kerohanian Islam baik dari pengurus tahun 2022 dan pengurus baru yakni periode pengurus 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *