Berlangsung Khidmat, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Tuai Apresiasi

  • Bagikan

 Tegal – Memasuki Semester baru, organisasi mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI) mengadakan Pelantikan dan Serah terima jabatan untuk pengurus yang baru. Tak terkecuali Himpunan Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) yang juga turut mengadakan acara tersebut sebagai wujud simbolis purnanya kepengurusan lama dimulainya masa kepengurusan yang baru.

 

Pada tanggal 21 Maret 2023 tepatnya hari Jum’at pukul 13.30 WIB, bertempat di aula lantai 5 kampus BSI kota Tegal, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan HIMASA berlangsung dengan khidmat. Dengan dihadiri 17 pengurus baru, dan 2 pengurus lama, kegiatan yang menjadi acara turun temurun itu mendapatkan respon positif dari pembina dan juga dosen yang menjadi tamu undangan.

 

Diawali dengan pembukaan oleh Hilyatul Aulia sebagai MC, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan yang dibacakan oleh Novi Fitria Indriarti sebagai moderator. Dan tibalah di prosesi yang menjadi momentum penting yaitu penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan oleh Ketua HIMASA yang lama, Melyani Mulyawaroh, ke Ketua HIMASA yang baru, Sekar One Janah. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang diucapkan para pengurus baru dengan lantang, dan kemudian pembacaan doa sebagai penutup acara.

Bapak Angga Ardiansyah, M.Kom selaku pembina HIMASA melalui sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan tersebut sekaligus rasa terima kasih untuk kerja nyata kepengurusan HIMASA yang lama. Tak lupa beliau juga mengungkapkan wejangan dan harapan untuk para pengurus baru terkait keaktifan dan ide-ide untuk program kerja selama satu tahun ke depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *