SMK Negeri 1 Dukuhturi  Meraih Juara II Olimpiade Akuntansi UBSI Tahun 2023

  • Bagikan

Siswa Jurusan Akuntansi SMK Negeri 1 Dukuhturi meraih juara 2 pada ajang olimpiade akuntansi 2023 yang dilaksanakan secara online dan offline. Acara ini diikuti oleh lebih dari 70 siswa dari berbagai sekolah yang ada di karesidenan Pekalolngan.

Olimpiade Akuntansi ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan oleh Univeristas BSI Kampus Kota Tegal. SMK Negeri 1 Dukuhturi mengirimkan 3 peserta untuk mengikuti Olimpiade Akuntansi ini.

Rangkaian kegiatan olimpiade telah dilaksanakan dimulai dari babak penyisihan , pelatihan zahir dan babak final yang dilaksanakan 2 tahap , tahap 1 pada tanggal 22 Februari 2023 dan tahap 2 pada tanggal 23 Februari 2023. Pada babak final peserta bersaing untuk mendapatkan juara 1,2 dan 3. Babak Final dan Awarding Ceremony dilaksanakan secara offline di Kampus Universitas BSI Kampus Kota Tegal.

Persiapan siswa menuju lomba tentunya sudah disiapkan dari jauh-jauh hari disela-sela kegiatan mereka sebagai pelajar, Alhamdulillah salah satu siswa dari SMK Negeri 1 Dukuhturi berhasil meraih juara II pada kesempatan kali ini.

Selamat untuk Yahya Aqil Maulana yang sudah mendapatkan juara II, ia mendapatkan piala tetap, serta uang tunai sebesar Rp 750.000 dan juga piagam penghargaan.

Kedepannya diharapkan prestasi anak2 semakin meningkat dan mampu diikuti oleh adik2 tingkat generasi juara selanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *