HIMATK Universitas BSI Kota Tegal Sukses Menyelenggarakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMATK Periode 2023/2024

  • Bagikan

Tegal – HIMATK (Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kota Tegal telah sukses menyelenggarakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMATK Periode 2023/2024. Acara tersebut menghadirkan Para anggota HIMATK dan Mahasiswa Teknologi Komputer Kampus Kota Tegal, Ketua Pelaksana yaitu Muhammad Fiqih Ibrahim dan Penanggung Jawab Acara yaitu Luthfiah Nur Salsabila. Acara dilaksanakan secara luring (offline) di Ruang 303 Universitas BSI Kampus Kota Tegal pada Senin (05/12/2022) dimulai pukul 10.00-15.50 WIB.

Dalam pemilihan ketua HIMATK kali ini, Luthfiah Nur Salsabila selaku ketua HIMATK periode 2022/2023 menyampaikan “terdapat dua kandidat calon dari mahasiswa angkatan 2021. Kandidat yang pertama adalah Muhamad Ali Zaenal Abidin dan kandidat kedua Komala Dwi Septianti. Masing-masing kandidat mendapat kesempatan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja jika terpilih sebagai ketua dan wakil Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Komputer Kampus Kota Tegal, kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara mahasiswa Prodi Teknologi Komputer”.

“Setelah melaksanakan proses pemungutan suara, hasil dari perhitungan surat suara diumumkan secara langsung di hari itu. Hasil perhitungan surat suara Pemilihan Calon Ketua HIMATK Kampus Kota Tegal Periode 2023/2024 telah dimenangkan oleh saudara Muhamad Ali Zaenal Abidin dengan memperoleh jumlah suara sebanyak 27 dari total 42 atau dengan presentase 64% dan saudari Komala Dwi Septianti mendapatkan suara sebanyak 15 dari total 42 atau dengan presentase 36% ditunjuk sebagai Wakil Ketua HIMATK” jelasnya. Luthfi menambahkan “Selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua HIMATK yang baru, Semoga untuk kedepannya dapat mewujudkan regenerasi yang berkesinambungan, menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik serta melanjutkan kegiatan positif yang bersifat akademis maupun non-akademis”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *