website statistics

Technopreneur Sukses, Hadir Dalam Seminar Wajib Entrepreneur di Universitas Bina Sarana Informatika PSDKU Kota Tegal

  • Bagikan

 

 

Tegal (14/10/2022) – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) PSDKU Kota Tegal melalui IC UBSI dan BSI Entrepreneur Center (BEC) sukses menyelenggarakan seminar wajib entrepreneur yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kewirausahaan bagi para mahasiswa sejak dini.

Kegiatan yang mengusung tema “Entrepreneurship For a Better Future” tersebut berlangsung dengan sangat lancar pada pukul 13.00 – 16.30 WIB dengan mendatangkan narasumber Dimas Edu Prasada seorang Programmer dan technopreneur yang juga merupakan founder dari NIMCOMLAB Indonesia. Acara ini di hadiri oleh mahasiswa semester 1 program studi sistem informasi yang mendapatkan mata kuliah entrepreneur.

Saat pelaksanaannya, Dimas memaparkan beberapa materi yang berkaitan dengan entrepreneurship, salah satunya adalah Tips mencari cuan di dunia IT.

“Jalan untuk mencari cuan di dunia IT itu banyak, salah satu contohnya dengan menjadi IT Freelance, Pengajar Lepas di salah satu e-learning atau dapat mendirikan software house sendiri” tutur Dimas, Jum’at (14/10).

Selain menghadirkan narasumber seorang Technopreneur yang hebat, kegiatan ini juga menghadirkan alumni sukses berwirausaha yaitu Veni Handayani. Veni merupakan alumni dari Universitas BSI PSDKU Kota Tegal sekaligus owner dari Aisyah Cell.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *