Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer Kampus Kota Tegal, Sukses Menyelenggarakan Open Recruitment HIMATK 2023/2024

  • Bagikan

Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer Kampus Kota Tegal Sukses Menyelenggarakan Open Recruitment HIMATK 2023/2024

Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer Kampus Kota Tegal Sukses Menyelenggarakan Open Recruitment HIMATK 2023/2024-Jumat, 30 September 2022 Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) Kampus Kota Tegal Universitas Bina Sarana Informatika telah sukses menyelenggarakan “Open Recruitment HIMATK 2023”.  Tujuan dari open recruitment ini yaitu mencari anggota baru untuk kelanjutan kepengurusan HIMATK Kampus Kota Tegal.

Acara recruitment ini diikuti oleh mahasisawa Program Studi Teknologi Komputer semester 1 sebanyak 17 mahasiswa dan semester 3 sebanyak 12 mahasiswa. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai dengan selesai di ruang 301 Kampus UBSI Kota Tegal. Wawancara yang dilakukan yaitu meliputi,pertama perkenalan dengan tujuan melihat kemampuan dan kesiapan calon anggota dalam mengikuti kegiatan ini, lalu ada juga tes pengetahuan berorganisasi yang bertujuan untuk mengetahui pengetahuan tentang organisasi bagi calon anggota, dan yang terakhir yaitu tes tentang kepribadian dan kepemimpinan calon anggota yang bertujuan untuk mengetahui seberapa kritis dan jiwa kepemimpinan calon anggota.

Alhamdulillah acara recruitment ini berjalan lancar dan tertib karena panitia dan peserta telah bekerjasama dengan baik. Semoga apa yang sudah dipertanyakan dan dijawab bisa dipertanggungjawabkan oleh para peserta Recruitment HIMATK. Dari hasil wawancara tersebut didapatkan 23 calon anggota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *