BSI Explore 2023, Akan Jelajahi 35 Desa di 6 Provinsi: Merajut Indonesia, Menginspirasi Negeri

  • Bagikan

JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berupaya menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Selaras dengan hal tersebut, Universitas BSI dalam menyambut HUT ke-35 BSI akan menyelenggarakan event yang berkolaborasi antara mahasiswa dan dosen, yaitu “BSI Explore 2023”, ysng akan menjelajahi 35 Desa di 6 Provinsi di Indonesia, dengan mengusung tema ‘Merajut Infonesia, Menginspirasi Negeri’.

Menurut Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto, kegiatan ini akan melibatkan banyak pihak, mulai dari dosen, ormawa, hingga mahasiswa dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini nantinya tidak hanya berfokus pada siswa/i SD maupun SMP, akan tetapi turut serta dalam kegiatan masyarakat yang berupa pengabdian masyarakat untuk warga desa, serta menggali potensi desa, terutama terkait dengan aspek ICT” tutur Suharyanto, Selasa (11/10).

Lanjutnya, pelaksanaan ini akan dimulai pada 15 Januari – 18 Februari 2023 yang berlokasi di 35 desa di 6 provinsi di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *