Lomba video kreatif Memperingati HUR RI ke 77

  • Bagikan

Lomba video kreatif Memperingati HUR RI ke 77-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Kota Yogyakarta, dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77, dengan Semangat Kemerdekan mengadakan acara Lomba Video Kreatif dengan Tema “ Kemerdekaan”Peserta Lomba dari Prodi Sistem Informasi dan Perhotelan , Pendaftaran dan pengumpulan Video lomba dari tanggal 17 – 30 Agustus 2022. Peserta Lomba setelah hasil seleksi terpilih 10 yang yang layak masuk di lombakan.

Penjurian dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2022, secara online melalui google meet, Delviana Ellisa Putri selaku MC membacakan runtutan acara penjurian Lomba, diawali pembukaan, sambutan oleh Bpk Yulianto, S.E,M.M selaku bidang Kemahasiswaan Kampus Yogyakarta menyampaikan bahwa lomba video Kreatif melatih mahasiswa untuk bisa implementasikan ide ide kreatif dan menghasilkan karya terbaik serta harapan untuk event berikutnya peserta lebih banyak sehingga banyak pilihan dan lebih kompetitif.         Bapak Yulianto SE, MM selaku Kemahasiswaan dan Anggi Agustina Adityan selaku ketua BEM UBSI Yogyakarta menyampaikan untuk kriteria penilaian adalah  Kesesuaian video dengan tema, Keunikan dan kreatifitas konsep/ide pada video, Kemenarikan alur cerita/kisah pada video, Kedalaman pesan dan makna video.

Juara yang pertama dimenangkan oleh Dewi Ashari dari kelas 12.2B.09, Juara kedua dimenangkan oleh Galuh Abdul Rozaq dari kelas 12.2A.09 dan juara ketiga dimenangkan oleh  Mohammad Fachry Al- Arsyad dari kelas 12.6A.09, Masing masing mendapatkan reward uang pembinaan. ( BEM UBSI YOGJA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *