Universitas BSI Kampus Kota Tegal Gelar Persamaan Persepsi Dosen Penguji Tugas Akhir

  • Bagikan

Tegal–  Dalam rangka menunjang kegiatan sidang Tugas Akhir (TA) mahasiswa, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus kota Tegal menyelenggarakan kegiatan Persamaan Persepsi Penguji Tugas Akhir Periode 2022-1. Kegiatan ini diselenggaran oleh 3 (tiga) Program Studi(Prodi) yakni Sistem Informasi (SI) Universitas BSI Kampus Kota Tegal,   Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Universitas BSI Kampus Kota Tegal dan Teknologi Komputer (TK) Universitas BSI Kampus Kota Tegal. Kegiatan ini digelar secara daring pada pukul 13.30-15.30 tanggal (04/08).

 

Pada kegiatan Persamaan Persepsi Penguji TA Periode 2022-1 yang memiliki tujuan untuk untuk mengantisipasi kondisi yang akan menyebabkan persepsi yang berbeda antara dosen Penguji pada saat menguji  mahasiswa TA Universitas BSI Kampus kota Tegal. Adapun pembahasan yang disampaikan yakni visi dan misi masing-masing Prodi, Tujuan Prodi, Profil Lulusan, Pelaksanaan dan teknis Ujian siding, koordinasi yang baik antara penguji dengan panitia ujian, serta meng-evaluasi ujian yang sebelumnya Untuk mengantisipasi permasalahan yang berulang pada saat Ujian Sidang TA, Sidang TA akan di laksanakan secara luring atau tatap muka.

 

Bapak Warjiyono selaku kepala kampus kota tegal menyampikan “Pada saat penilaian mahasiswa ada beberapa Kriteria Penilaian TA yang harus dipahami oleh penguji, seperti penilaian dari (1) segi Presentasi Tugas Akhir, (2) Materi  atau Penguasan Materi Tugas Akhir  dan (3) Penulisan Tugas Akhir, sehingga dari 3 Kriteria Penilaian tadi maka didaptkanlah hasil dari TA mahasiswa”.

Kegiatan berjalan dengan lancar yang, persamaan persepsi dapat membuat dosen penguji menyatukan persepsi masing-masing selaras dengan Prodi sehingga mahasiswa yang nantinya akan di uji menghasilkan lulusan berkualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *