Spektakuler, JIF 2022 UNM Siap Hadir Buat Sobat Milenial

  • Bagikan

Spektakuler, JIF 2022 UNM Siap Hadir Buat Sobat Milenial

Spektakuler, JIF 2022 UNM Siap Hadir Buat Sobat Milenial- Job Career & Internship Festival (JIF) 2022 Universitas Nusa Mandiri (UNM) siap hadir buat sobat Milenial. Event spektakuler ini, sepenuhnya didukung oleh Nusa Mandiri Innovation Center (NIC), Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC), Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan Nusa Mandiri Startup Center (NSC).

Festival yang memadukan internship, scholarship, innovation dan startup ini, siap digelar di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, yang beralamat di Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, pada 26-27 Agustus 2022 mendatang.

Muhammad Faisal selaku Ketua Pelaksana JIF 2022 UNM mengatakan, event spektakuler ini jangan sampai terlewatkan oleh generasi milenial, sebab akan banyak informasi penting dan menguntungkan buat mereka.

“Salah satu kegiatan paling dinanti oleh generasi muda sebagai pencari peluang kerja, yakni job career. Dimana event ini akan diikuti oleh banyak perusahaan seperti Bank Mandiri, Bank Permata, Gojek, Ruang Guru, Smartfren, Axioo, Xsis, PHAROS, DPI (Dana Purna Investama), VISIPRO, TDI, Hardayaperkasa, SWAPRO, Malakatech.com, JABABEKA HOSPITALITY, Phiraka dan banyak lainnya,” bebernya.

JIF 2022 UNM ini, tambahnya, akan semakin spektakuler dengan kehadiran MUTUAL+, PERIPLUS, Bukalapak, Ruangguru, Radikari, Bank Mandiri, PermataBank, Xpkss, Gojek dan Indostorage.

“Pastinya akan banyak peluang kerja yang bisa didapat oleh peserta. Jadi sobat Milenial jangan sampai melewatkan event spektakuler ini, catat tanggal pentingnya dan simak terus perkembangan informasinya, di laman nusamandiri-jif.com,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *