Dosen Universitas BSI Kota Tegal Adakan Seminar Internet Sehat di LKSA Darul Yatama Muslimat NU Kab Tegal

  • Bagikan

Dosen Universitas BSI Kota Tegal Telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat ( PM ) pada Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di LKSA Darul Yatama Muslimat NU Kab Tegal. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai kewajiban dosen untuk menjalankan Tri Darma Perguruan tinggi yang dimana setiap dosen diwajibkan untuk melakukan pengajaran, pendidikan dan pengabdian di setiap semesternya.

Kegiatan ini dilaksanakan di LKSA Darul Yatama Muslimat NU Kab Tegal, Kegiatan seminar ini dimulai dengan sambutan dari koordinator kegiatan Pengabdian pada Masyarakat, kemudian sambutan dari perwakilan LKSA Darul Yatama Muslimat NU, dan pengisian materi terkait seminar peningkatan kesadaran remaja dalam bermedia sosial, yang diselingi dengan tanya jawab dengan peserta seminar.

Dengan adanya pengabdian masyarakat berupa seminar peningkatan kesadaran remaja dalam bermedia sosial diharapkan menambah ilmu pengetahuan tentang internet dengan mengikuti seminar atau workshop dengan tujuan mengetahui berbagai informasi dari dampak penggunaan internet yang menyimpang agar menjadi tolak ukur dalam menggunakan internet. Seminar Teknologi Memanfaatkan Teknologi Digital di Era Pandemi sebagai Bentuk pengembangan IPTEK Santri LKSA Darul Yatama Muslimat NU pada kegiatan sosialisasi ini memiliki tujuan agar santri yang ada di pondok pesantren juga mampu dan  tetap mengikuti perkembangan tehnologi di era pandemi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *