Pelantikan dan Serah Terima Jabatan HIMSI Kota Tegal 2022

  • Bagikan

Pada Hari Senin, 28 Maret 2022 yang dilaksanakan pada pukul 14.00-16.00 WIB. Telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan pengurus UKM dan Himpunan Mahasiwa (HIMA) yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi(HIMSI), Universitas Bina Sarana Informatika Tegal periode 2022. Yang dilakukan secara luring di kampus UBSI PSDKU Kota Tegal yang dimana acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir acara.

            Serta acara tersebut dihadiri oleh beberapa Pengurus Organisasi Mahasiswa(ORMAWA)  dari  HIMSI. Dan dihadiri oleh Bapak Warjiono S.kom M.kom selaku Kepala kampus Universitas BSI  Tegal, Bapak Angga Ardiansyah M.kom selaku Bidang Kemahasiswaan Universitas BSI Tegal Bapak Husni Faqih M.kom selaku ketua program studi Sistem Informasi .

Menjelaskan tentang struktur pimpinan yang ada di Universitas BSI Kota Tegal, memberi motivasi kepada para pengurus Ormawa agar bisa menjadi pionir untuk bisa maju di pimpinan selanjutnya.

Bapak Angga Ardiansyah M.kom ( Ketua program Bidang Kemahasiswaan Universitas BSI Tegal) Yang sedang menjelaskan terkait organisasi mahasiswa yang terpilih dan dipercaya oleh teman-teman agar bisa menggerakan organisasi di kampus Universitas BSI khususnya di Kota Tegal baik dalam prestasi maupun skillsnya. Organisasi di kampus Universitas BSI ada beberapa yang tertinggi adalah MPM(terdapat dikampus Jakarta) karena menaungi seluruh organisasi yang ada di Universitas BSI, BEM Universitas(Jakarta dan kampus PSDKU),HIMA merupakan wadah program sudi, UKM merupakan kegiatan mahasiswa. Dan menceritakan lulusan-lulusan Universitas BSI yang sudah sukses karena berhasil dalam ikut aktif serta dalam berorganisasi.

Terima kasih atas dukungan,motivasi dan harapan yang telah diberikan kepada HIMSI 2022 Universitas BSI Kota Tegal yang mana telah resmi dan berakhir pula masa kepengurusan HIMSI 2021,digantikan oleh kepngurusan HIMSI 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *