ORMAWA UBSI TEGAL BERBAGI TAKJIL DAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

  • Bagikan

Senin, 25 April 2022 – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama unit Ormawa (Organisasi Mahasiswa) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal mengadakan kegiatan Berbagi Sembako dan Takjil kepada masyarakat. Kegiatan yang mengusung tema “Berkahi Ramadhan dengan Berbagi Kepada Sesama” senada dengan program yang diadakan oleh Kampus UBSI pada bulan Ramadhan ini yaitu “Berbagi Sesama Insan”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 25 April 2022 dengan melibatkan seluruh pengurus ormawa UBSI Kampus Tegal diantaranya BEM, UKM Kerohanian Islam, HIMSI, HIMASA, HIMATK, beserta dosen pendamping yang begitu antusias mewujudkan rasa empati dan kepedulian dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Karena hal tersebut justru memicu semangat untuk terus berbagi kepada sesama terutama yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dengan membagikan sebanyak 50 paket sembako dan hampir 200 paket takjil, seluruh panitia yang terlibat bekerja sama mendistribusikan paket tersebut kepada masyarakat pada pukul 16.30 – 17.30 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di beberapa titik di Kota Tegal, yaitu di Jalan Sipelem, Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Nanas, Jalan Kapten Sudibyo, dan sekitar Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *