Universitas BSI Mengadakan Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Dosen

  • Bagikan

TEGAL – Unit Pengembangan Dosen (Bangdos) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Kota Tegal, menghadiri Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Dosen. Diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting yakni pada tanggal 30 Maret 2022 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB. Dalam sosialisasi ajuan inpassing ini dibuka langsung oleh  Dahlia Sarkawi sebagi Kepala Bagian Pengembangan Dosen dengan didampingin oleh moderator Safitri Linawati dosen Universitas BSI.

Dalam workshop ini sebagai narasumber pertama yakni Siti Nurajizah sebagai Staff Bangdos menyampaikan “untuk saat ini ajuan JFA dosen yang perlu disiapkan  Bidang A (1) Scan asli ijazah transkip S1 & S2 (2) Full Tesis yang telah diupload pada repository.bsi.ac.id (3) Ringkasan Tesis yang mewakili pembahasan seluruh bab (4) SK mengajar         Bidang B (1) File Jurnal (wajib ada minimL sebagai penulis ke-1) (2) File Prosiding (sertifikat pemakalah) (3) File sertifikat HKI, Manual Book (4) File lembar penilaian reviewer. Bidang C (File ST PM, Sertifikat, Absensi (peserta & panitia), dokumentasi dan SK Instansi PM). Bidang D (File sertifikat dan ST seminar/workshop)”.

Dan dilanjutkan narasumber berikutnya yakni Normah sebagai Staff Bangdos dengan memaparkan tips sukses pengajuan Jabatan Fungsional Akademik; Kelengkapan Bukti Kinerja Dokumen yang diupload harus jelas dan dapat diakses untuk diverifikasi, Pastikan data portofolio sesuai dengan Rubrik, Kesesuaian Data Portofolio dengan memperhatikan isian data portofolio, mis: urutan penulis, corresponding author, tgl kegiatan/terbit, dll.

Workshop ini berlangsung dengan tertib lancar, terlihat dengan jelas penuh semangat dari peserta yang join dalam acara Workshop Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Dosen terjadi diskusi yang hangat dan bermanfaat dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *