Prodi Teknologi Komputer UBSI Tegal Sukses Menyelenggarakan “Pelantikan Pengurus dan Serah terima Jabatan HIMATK 2022”

  • Bagikan

Tegal– Rabu,16 Maret 2022 Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) UBSI Tegal sukses menyelenggarakan “Pelantikan Pengurus dan Serah terima Jabatan”. Acara tersebut dihadiri oleh Pembina ORMAWA, Kaprodi, Staff Kemahasiswaan UBSI Tegal serta pengurus HIMATK periode 2022, acara dimulai pukul 14:00 s/d selesai yang bertempat di Aula. Acara dipandu oleh MC saudari fauziah kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di Mars BSI.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampus Bapak Warjiyono, M.Kom., beliau menyampaikan akan pentingnya soft skill bagi para pengurus ormawa (HIMATK) salah satunya dengan ikut serta dan berperan aktif dalam berorganisasi dan mengikuti kejuaraan atau perlombaan diluar Kampus yang tentunya dapat memberikan banyak manfaat dan pengalaman bagi mahasiswa itu senidri, sehingga soft skill mahasiswa akan terus terasah, disamping kemampuan hard skill yang didapatkan dari proses pembelajaran yang ada di Kampus.

Setelah sambutan kemudian masuk acara inti yaitu dilanjutkan dengan sertijab (Sertijab) dari pengurus HIMATK periode 2021 ke pengurus HIMATK periode 2022, dalam sertijab ini  turut dihadiri oleh ketua HIMATK lama, Kaprodi, dan Ketua HIMATK baru.

Kemudian untuk memberikan pemahaman tentang kelengkapan dan SOP dalam kegiatan ormawa di UBSI, panitia juga mengundang staff kemahasiswaan UBSI Tegal yaitu Bapak Angga Ardiansyah, M.Kom untuk menyampaiakan materi tersebut, dengan tujuan kedepan diharapkan selama kepengurusan HIMATK periode 2022 ini berjalan dengan baik, sesuai rambu dan  SOP yang berlaku saat ini.

gkaian acara ini ditutup dengan sesi foto bersama, semua pengurus HIMATK, kaprodi, dan tamu undangan lain melakukan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan dan LPJ dari panitia pelaksana.

Suleman, M.Kom selaku Kaprodi Teknologi Komputer UBSI Tegal menyampaikan terima kasih banyak atas kerja cerdas dan pencapaian prestasi yang sudah diukir dari pengurus HIMATK periode 2021 dan selamat bertugas, berkarya untuk pengurus HIMATK periode 2022, semoga bisa lebih baik dan berprestasi lebih banyak lagi baik di tingkat regional maupun nasional.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *