Pengumuman Babak Penyisihan Olimpiade Akuntansi 2022 Se-Karisidinan Pekalongan

  • Bagikan

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kota Tegal bersama dengan SMK Negeri 2 Kota Tegal telah melaksanakan Babak penyisihan pada Kegiatan Olimpiade Akuntansi yang dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2022 secara online.

Olimpiade Akuntansi dengan tema “Let’s Join and Compete To be The Best Accounting Talents” ini, digelar untuk menantang generasi muda yang mengaku berjiwa kompetisi dan hobi menaklukkan sesuatu.

Babak penyisihan yang dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi m=M,Tryout berjalan dengan lancar, seluruh peserta mengerjakan dengan tepat waktu sesui dengan waktu yang telah di tentukan.

Pada babak penyisihan ini peserta akan bersaing untuk masuk pada babak final 20 besar untuk merebutkan juara 1,2 dan 3.

Jadwal dari pelaksanaan olimpiade ini sendiri, akan mulai pada 14 Februari – 10 Maret 2022 untuk registrasinya. Sosialisasi lomba (16 Maret 2022), babak penyisihan online (19 Maret 2022), pengumuan finalis (21 Maret 2022), dan pelaksanaan olimpiade final (26 Maret 2022).

Berikut Daftar nama dan nilai yang telah lolos pada babak penyisihan dan bisa lanjut pada babak final:

“Selamat untuk peserta yang tekah lolos pada babak final 20 besar, selanjutnya peserta harus bersaing kembali untuk merebutkan juara 1,2,3 pada babak final yang di laksanakan pada tanggal 24 Maret 2022” Kata Fanny

Hadiah yang disiapkan oleh panitia senilai jutaan rupiah untuk para pemenang. Juara I, akan mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan Rp 1 juta. Lalu, juara II mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp 750.000. Juara III, mendapatkan hadiah berupa piala tetap dan uang pembinaan Rp 500.000. “Seluruh pemenang akan mendapatkan piagam dan merchandise serta untuk seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat,” imbuh Fanny

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *