Universitas BSI Mengadakan Sosialisasi Pengajuan Inpassing melalui Aplikasi SIJAMPANG

  • Bagikan

TEGAL – Unit Pengembangan Dosen (Bangdos) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Kota Tegal, menghadiri Sosialisasi Pengajuan Inpassing melalui Aplikasi SIJAMPANG. Diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting yakni pada tanggal 22 Februari 2022 pukul 13.00 s/d 15.00 WIB. Dalam sosialisasi ajuan inpassing ini dibuka langsung oleh  Dahlia Sarkawi sebagi Kepala Bagian Pengembangan Dosen dengan didampingin oleh moderator Deny Noviyanti dosen Universitas BSI.

Dalam hal ini narasumber pertama yakni Safitri Linawati sebagai Staff Bangdos menyampaikan “untuk saat ini ajuan inpassing awal yang perlu disiapkan  (1) Kartu Tanda Penduduk (KTP) (2) SK Pengangkatan Dosen Tetap (3) SK dan PAK JFA (4) Ijazah dan Transkrip S1, S2, S3 (bila ada) (5) Surat Pernyataan Dosen (terlampir di sijampang) (6) SK Inpassing Jabatan 2001 (bila ada)” tutur Dahlia, Selasa (23/02/2022).

Lanjutnya, sedangkan untuk pengajuan inpassing kenaikan ada beberapa dokumen juga yang harus disiapkan (1) KTP (2) SK Pengangkatan Dosen Tetap (3) Sertifikat Pendidik (4) SK dan PAK JFA dari awal sampai akhir (5) Ijazah dan Transkrip S1, S2, S3 (bila ada) (6) SKP dan PPK 2 Tahun terakhir (7) SK Inpassing Pangkat/Golongan dari awal sampai akhir (8) SK Inpassing Jabatan Akademik 2001 (bila ada).

Secara teknis ajuan Inpassing disampaikan oleh Hikmatulloh sebagai Staff Bangdos, dengan menyapaikan yakni ajuan dilakukan via says kampus.id di menu Pusat Pengajuan Bangdos dengan menyertakan alamat email dan no. HP, pengecekan dokumen kelengkapan dilakukan oleh operator dan menunggu acc oleh pimpinan. Jika ajuan sudah acc, akun akan dikirimkan ke email dosen ybs, kemudian dosen melakukan pengajuan inpassing melalui aplikasi SIJAMPANG3.

Sosialisi ini berlangsung dengan tertib lancar, terlihat dengan jelas penuh semangat dari peserta yang join dalam acara Sosialisasi Pengajuan Inpassing melalui Aplikasi SIJAMPANG terjadi diskusi yang hangat dan bermanfaat dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *