Meriahkan HUT-34, BSI Gelar Lomba

  • Bagikan

Meriahkan HUT-34- BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Maret 2022 nanti, akan menginjak usia yang ke-34 tahun. Angka tersebut, bukan termasuk usia yang tergolong muda lagi, namun semangat terus bergelora, layaknya anak muda, untuk mencerdaskan generasi bangsa.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 ini, BSI menggelar beberapa kegiatan perlombaan, yang dibagi dalam 3 kelompok. Kategori pertama, yang ditujukan untuk umum dan siswa-siswa level SLTA, kemudian yang kedua perlombaan untuk mahasiswa aktif Universitas BSI. Sedangkan untuk perlombaan yang ketiga ditujukan untuk staf/karyawan/dosen, guna menyemarakkan perayaan tersebut.

Perlombaan kategori karyawan digelar dengan maksud untuk tetap menjaga kekompakkan dan semangat kekeluargaan bagi seluruh karyawan BSI.

Naba Aji Notoseputro, Co-Founder BSI Group, yang sekaligus juga sebagai Kepala Divisi Marketing Event dan Relation, mengatakan, usia BSI yang ke-34 tahun membuat BSI semakin dewasa, tegar dan matang untuk mengambil perannya di masyarakat dari aspek pendidikan tinggi di Indonesia.

“Sesuai dengan visi utama BSI, hadir di tengah masyarakat guna bersama membangun bangsa. Bangsa Indonesia yang maju, tangguh, unggul, berkarakter dan selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Sesuai tagline yayasan yaitu One Team One Vision”, ujarnya pada media, Selasa (8/2).

BSI hadir di tengah masyarakat tidak hanya untuk menciptakan generasi yang unggul dan mandiri secara pendidikan, namun juga, hadir untuk membawa keberkahan dan kebahagian bagi seluruh keluarga besar karyawannya.

Sementara itu, Achmad Baroqah Pohan, Kepala Marketing dan Komunikasi BSI, menyampaikan perlombaan yang digelar guna memperingati HUT BSI ke-34 ini, sesuai dengan temanya “Sinergi Membangun Negeri” menghadirkan beberapa perlombaan menarik, menghibur dan untuk menjalin rasa kebersamaan.

“Lomba-lomba yang dihadirkan dan wajib diikuti oleh seluruh karyawan diantaranya ada lomba cover lagu, lomba senam, lomba video clip, e-sports (mobile legend) dan lomba kahoot quiz,” paparnya.

Ia pun menyebutkan, bagi karyawan yang mengikuti lomba diharapkan untuk melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/LombaHUTBSI34. Batas upload hingga 21 Februari 2022.

Ia mengajak untuk semarakkan lomba dalam perayaan HUT BSI ke-34 ini, dan raih hadiah puluhan juta rupiah. Kegitan ini juga didukung oleh Binbel Online MTryout dan DCC (Digital Creative Center) / Lab.Alfa-X. Lalu ada juga diduking oleh beberapa media partner, dari MileniaNews.com, Bintang Sekolah Indonesia dan KhatulistiwaHits.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *