BEM Universitas BSI Galang Dana Untuk Korban Semeru

  • Bagikan

BEM Universitas BSI Galang Dana Untuk Korban Semeru -Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kota Tegal pada hari Selasa, 7 Desember 2021 14.00 – 17.00 WIB melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Dalam kegiatan ini BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Tegal dan juga Komunitas Ojek Online Kota Tegal melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru.

Penggalangan donasi ini dilakukan secara langsung turun kejalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dilakukan pada lampu merah depan Mall Pasifik Kota Tegal.

Koordinator BEM Universitas BSI Tegal menyampaikan bahwa “ Harapan kami,berapapun hasil donasi yang terkumpul dapat meringankan beben saudara kita yang mengalami musibah bencana alam pada erupsi Gunung Semeru”.

“Hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan di salurkan oleh ACT Tegal. Semoga dapat tersalurkan dengan baik untuk saudara – saudara kita yang membutuhkan” Lanjutnya.

“Kita  berharap semoga bisa mengumpulkan dana semaksimal mungkin agar bisa disalurkan ke korban yang terkena musibah” Ungkap Fauzi Ketua BEM

Terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga alloh membalas semua kebaikan kalian semua dan semoga rezekinya semakin lancar.

“Semoga alloh senantiasa memberikan kesabaran dan ketabahan kepada korban dalam menghadapi musibah tersebut”Tutup Fuziah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *