Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Ubsi Kota Tegal Berhasil Menarik Perhatian Dan Antusias Mahasiswa Baru

  • Bagikan

 

Sabtu, 25 September 2021 pukul 09.00-12.00 WIB, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi  (HIMSI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Tegal telah melaksanakan kegiatanPengenalan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang dilakukan melalui media press conference via zoom.

 

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana bagi Mahasiswa Semester 1 UBSI untuk mengetahui organisasi yang ada pada kampus UBSI Kota Tegal. Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus organisasi, dan seluruh mahasiswa semester 1

Pada kegiatan Pengenalan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) ini, peserta memperoleh informasi tentang berbagi macam organisasi yang ada di kampus UBSI Kota Tegal terutama HIMSI, Peserta bisa mengetahui profil dari organisasi HIMSI, bisa mengenal lebih dalam susunan anggota organisasi beserta tugas di dalamnya, bisa mengetahui apa saja kegiatan-kegiatan yang pernah di adakan oleh HIMSI dan juga memiliki gambaran tentang program kerja seperti apa yang nanti nya akan di jalankan dalam organisasi HIMSI.

 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Moderator, Bpk Angga Ardiansyah, M.Kom. Kemudian di lanjutkan oleh Narasumber Bernika Irnadianis Iffada dan Nindita Hilda Aisyah Nur. Narasumber menyampaikan pengenalan singkat tentang Organisasi, dilanjukan dengan sesi tanya jawab. Nampaknya kedua narasumber di acara itu kompak dan semangat dalam mempresentasikan materi dalam acara pengenalan ormawa. Hal ini terlihat dari antusias para peserta yaitu mahasiswa baru yang menanyakan dibukanya pendaftaran dan bagaimana alur pendaftaran HIMSI hingga dinyatakan lolos menjadi anggota HIMSI khususnya masuk dalam Kepenguruasn HIMSI di periode selanjutnya. Kegiatan di tutup dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. Kemudian panitia akan membagikan link quesioner sebagai absensi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *