Dosen Universitas BSI Surakarta Beri Pelatihan Pemanfaatan Instagram dan Facebook untuk Promosi Produk

  • Bagikan

 


Dosen Universitas BSI melaksanakan pengabdian masyarakat merupakan kegiatan rutin setiap semester. Pada kesempatan ini, civitas akademik Universitas BSI Surakarta memberikan palatihan tentang Pemanfaatan Instagram dan Facebook untuk promosi produk pada anggota karangtaruna Kedungtungkul, Mojosongo, Jebres, Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 September 2021 pukul 13:00-15:00 WIB.

Acara dipandu oleh Eka Rahmawati, M.Kom selaku moderator. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Cloud Meeting diikuti 40 peserta dari anggota karangtaruna dan juga Mahasiswa. Materi disampaikan oleh Bapak Doddy Satya Perbawa, M.Kom selaku dosen Universitas BSI Surakarta.

“Dalam meningkatkan promosi pada masa sekarang di media social sangat berpengaruh daripada menggunakan cara konvensional dan bisa menjangkau lebih banyak orang”, Tutur Bapak Doddy.


Sembari menunjukan materi tentang pembuatan Instagram bisnis dan Facebook Ads, Bapak Doddy juga mengatakan “Pemakaian Instagram bisnis dan Facebook Ads juga lebih efektif dan efisien dari segi pembiayaan juga bisa disesuaikan kebutuhan kita”.

Pelatihan yang secara rutin dilakukan oleh Civitas akademik ini menjado salah atu bentuk pengabdian masyarakat. Pengabdian merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh dosen Universitas sebagai Tri Darma perguruan tinggi.

Kedepannya Universitas BSI akan terus bekerjasama dengan instansi dimasyarakat dalam memberikan pelatihan terkait penggunaan teknologi. Pelatihan yang diberikan juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *