HIMATK UBSI Tegal Sukses Selenggarakan Ngabubur-IT Ngulas Buku Bareng Anak IT dan Kajian Islam Bekal Kaum Milenial

  • Bagikan

 

    Jum’at ,30 April 2021 Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal telah sukses menyelenggarakanNgabubur-IT (Ngulas Buku Bareng Anak IT dan Kajian Islam Bekal Kaum Milenial. Acara tersebut menghadirkan NarasumberUstadz Amal Ma’ruf dan Kak Shofa Nabila sebagai Narasumber 2 dalam review buku “Tuhan Ada Di Hatimu”. Lalu Fauziah Apriliani selaku Moderator acara danPara Peserta Ngabubur-IT beserta Panitia yang bertugas.

     Acara virtual zoom ini merupakan Acara Ngabubur-IT (Ngulas Buku Bareng Anak IT dan Kajian Islam Bekal Kaum Milenial) menjelang waktu berbuka puasa dengan mengisi kegiatan virtual yang bermanfaat.Sebagaimana acara tersebut,Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan semoga dapat memberi manfaat bagi yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara virtual zoom sore ini.

Suleman, selaku pembina HIMATK UBSI Kampus Kota Tegal memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, “ Saya mengakpresiasi mahasiswa karena telah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat di bulan ramadhan ini yaitu Ngabubur-IT dan Kajian Islam Bekal Kamu Millenials, semoga semua peserta dapat mengambil hikmahnya”, Ujarnya.

    Sementara itu, Shofa Nabila Alifa sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut memberikan pesan untuk kaum millenials untuk gemar membaca buku terutama buku Tuhan Ada di Hatimu, “Kita sebagai kaum millenials seharusnya menumbuhkan minat membaca pada diri kita, terutama membaca buku Tuhan Ada di Hatimu ini karena bagus banget untuk kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan”, Paparnya

        Kegiatan tersebut diakhiri dengan kajian islam bekal kaum millenials dan berdoa bersama  diisi oleh Ustadz Amar Ma’ruf, beliau berpesan bahwa “kita sebaiknya selalu menjaga sholawat dan dzikir karena dengan begitu dapat meningkatkan ketenangan jiwa”, pesannya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *