Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tegal Gelar Pengabdian Masyarkat berupa Workshop Pemanfaatan Smatphone di Era Milenial Untuk Berwirausaha

  • Bagikan
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tegal, menyelenggarakan pengabdian masyarakat berupa workshop Pemanfaatan Smartphone di Era Milenial Untuk Berwirausaha Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus UBSI Tegal pada hari Jumat (24/5), dan dihadiri 50 remaja dari organisasi islam yaitu IPNU dan IPM Kota Tegal.
Pemanfaatan smartphone di era milenial sekarang memanglah sangat penting, di samping kita bisa mendapatkan informasi dengan mudah kita juga bisa berkomunikasi dengan saudara atau kerabat kita yang jauh, ini memberikan kesempatan untuk anak muda yang ingin berwirausaha menjadi mudah juga. Oleh karena itu dengan adanya workshop pemanfaatan smartphone di era milenial untuk berwirausaha ini bisa memberikan gambaran bahwa smartphone tidak hanya digunakan untuk sekedar bermain game tetapi bisa diguanakan untuuk wirausaha.
Acara ini di buka oleh sambutan dari Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini, kemudian dilanjutkan keacara inti yaitu pemberian materi tentang wirausaha menggunakan smartphone, serta dijelaskan bagaimana cara kerja dan juga beberapa aplikasi untuk berwirausaha di era yang serba online sekarang ini. “Kegiatan ini dilakukan untuk menambah ilmu dengan pelatihan dan juga sebagai bekal tambahan mereka, karena dijaman yang sekarang sudah serba online apapun bisa dilakukan bahkan berwirausaha sekalipun menjadi lebih mudah dan siapa saja bisa melakukannya. Sementara itu, Kharisma Dewi Safitri yang merupakan salah satu anggota dari IPM merasa senang bisa mendapatkan pelatihan untuk memanfaatkan smartphone ini. “Saya sangat senang bisa diberikan pelatihan pemanfaatan smartphone untuk berwirausaha dari UBSI, dan senang juga bisa mendapatkan teman baru dalam acara ini,” jelasnya.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *