Duta Batik Tegal Kini Menjadi Duta Kepribadian Batik Jawa Tengah 2018

  • Bagikan
 Finalis Duta Batik Tegal Mengikuti Ajang Pemilihan Duta Batik Jawa Tengah 2018
Malam Grand Final Pemilihan Duta Batik Jawa Tegah

Winda Anggraeni Duta batik Tegal 2017 adalah salah satu mahasiswa AMIK BSI Tegal yang mewakili Tegal dalam pemilihan duta batik tingkat provinsi jawa tengah 2018 mendapatkan juara dengan predikat Duta Batik Kepribadian Jawa Tengah 2018.
Prestasi tersebut ia torehkan pada malam Grand Final pemilihan Duta Batik Jawa Tengah 2018 yang bertempat di Wisma Perdamaian Semarang, Minggu (28/12/2018).
Sebelum meraih gelar tersebut winda menjalani beberapa proses yaitu dari vitting baju, cara berjalan di catwalk, wawasan mengenai batik dan public speaking.
Penilian dilakukan secara ketat oleh para juri ajang Duta Batik Jawa Tengah 2018. Hal ini mengingat seluruh finalis memiliki bakat, potensi dan wawasan yang mumpuni. Prestasi tersebut 100 persen pada malam puncak Grand Final.

Pemberian Penghargaan Duta Batik Jawa Tengah

Pada proses pemilihan duta batik, Winda masuk ke dalam 10 besar finalis. Lalu diseleksi lagi secara ketat hingga akhirnya Winda menyandang predikat Duta Batik Kepribadian Jawa Tengah 2018.
              Jajaran staff karyawan dan dosen AMIK BSI Tegal, sangat mengapresiasikan prestasi yang telah diraih oleh Winda Anggraeni pada proses ajang tersebut. “Kami selaku jajaran staff dan karyawan AMIK BSI Tegal turut berbangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswi kami”ujar bapak Husni Faqih selaku kaprodi Komputerisasi Akuntansi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *