Pelatihan Internet Marketing Pada Ppk Kecamatan Purwokerto Utara

  • Bagikan

Seiring dengan kemajuan perkembangan tekhnologi menuntut kalangan mayarakat khususnya yang berwirausaha untuk dapat menggunakan perkembangan teknologi yang ada, seperti penggunaan komputer untuk meningkatkan pemasaran penjualan produk dan mendesain kemasan produk untuk menarik pelanggan. Karena tidak dapat dipungkiri lagi kebutuhan akan komputer tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari, dengan demikian masyarakat sangat membutuhkan pelatihan skil agar tidak tertinggal zaman.
Jum’at, 05 Januari 2017 – AMIK BSI TEGAL telah melaksanakan Pelatihan Internet Marketing untuk PKK Kecamatan Purwokerto Utara. Acara dilaksanakan di Kampus AMIK BSI  pada pukul 08:00 yang dihadiri oleh anggota PKK Kecamatan Purwokerto Utara.
Kegiatan yang dilaksanakan berupa Internet Marketing. Pelatihan yang dilaksanakan berupa penyuluhan/pelatihan mengenai internet marketing tentang bagaimana penggunaan internet untuk bisnis, tips dan trik marketing dengan menggunakan internet yang baik.
“Dengan adanya pelatihan ini semoga bisa bermanfaat dalam penggunaan internet untuk marketing agar berguna bagi masyarakat.” Ucap salah satu peserta
Penghujung acara adanya sesi tanya jawab yang dinantikan oleh para peserta, dan dilanjut foto bersama dengan narasumber dan peserta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *