Seminar Enterpreneur AMIK BSI Tegal 2016 “Technopreneur Yang Muda, Peduli,Kreatif & Mandiri”

  • Bagikan

Kamis, 21 April 2016 BEC AMIK BSI Tegal mengadakan Seminar Entrepreneur dengan tema “Technopreneur Yang Muda,Peduli,Kreatif & Mandiri” yang dilaksanakan dikampus BSI Tegal. Seminar ini adalah salah satu program yang dibuat oleh BSI Entrepreneur Center pada tahun 2016. Pada seminar kali ini diikuti oleh 2 kelas yakni kelas 11.2A.35  Akuntansi komputer dan 13.2A.35 Teknik Komputer. Acara ini diawali dengan penegenalan tentang program BEC 2016 dan Pengenalan tentang ICEA melalui video profil BEC kepada para peserta seminar.

Kemudian dilanjut dengan acara inti yang diisi oleh Fabriyan Fandi Dwi Imaniawan S.Kom SEO Marketing selaku narasumber pada seminar entrepreneur kali ini. Pada seminar ini narasumber mengajak para peserta supaya lebih mendalami Internet Marketing untuk mempermudah pemasaran produk usaha yang telah dibuat. Selain membahas tentang pentingnya Internet Marketing , narasumber juga memberi tips untuk menjadi pengusaha yang cerdas,kreatif,peduli dan mandiri.

Seperti memberikan tips membuat alamat website atau blog yang dibuat agar bisa tercantum di urutan 10 besar diawal pencarian di google. Di era teknologi ini persaingan pemasaran melalui media sosial sangatlah  pesat sehingga , kita dituntut untuk lebih kreatif  dalam memanfaatkan peluang untuk mempromosikan suatu produk usaha. Narasumber juga menyampaikan dalam menjadi entrepreneur muda , persaingan juga sangatlah penting didalam majunya usaha yang kita buat. Sehingga narasumber menghimbau para wirausaha muda BSI supaya bisa bersaing secara sehat dalam berwirausaha agar terhindar dari hambatan dalam berwirausaha. Pada penghujung acara seminar ini, diisi dengan  testimoni wirausaha BSI Tegal  yang disampaikan oleh Muhammad Nurokhim sebagai salah satu perwakilan  mahasiswa yang telah menjadi wirausaha muda di AMIK BSI Tegal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *