Persiapan Karir Dalam Upaya Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015

  • Bagikan

Dalam rangka workhsopkarir AMIKBSI Tegal, kami bekerja sama dengan perusahaan besar yang bergerak dalam bidang perbankan yaitu Bank BTPN Syariah, ini merupakan kali pertama untuk Bank BTPN Syariahmenjadi narasumber yaitu Bapak Yustian Fajar Susanto,S.Psi  untuk seminar perencanaan karir di BSI khususnyaAMIK BSI Tegal.  Peserta seminar kali ini sebagian besar adalah mahasiswa semester 1 dan semester 3 AMIK BSI Tegal, seminar berlangsung diruang303 dengan jumlah peserta seminar yang hadir mencapai 63 peserta. 

           

Seminar berlangsung pada tanggal 26 November 2015 dan acara dimulai pada pukul 09.00 – 12.00WIB, dalam seminar kali ini yang bertemakan “CAREER PREPARATION TO FACE MEA” bertujuan untuk bekal mahasiswa/i AMIK BSI Tegal dalam menghadapi MEA dan membuat surat lamaran pekerjaan dengan baik. Workshop kali ini yang di moderator oleh Dimas Kurniawan dan berlangsung sangat baik, dengan banyaknya mahasiswa/i yang antusias bertanya kepada narasumber. Dipenghujung acara narasumber memberikan bingkisan kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dan dilanjutkan diadakan tes TOEFL untuk seluruh peserta workshop karir

Dengan adanya acara ini diharapkan kedepanya akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara pihak AMIK BSI Tegaldengan Bank BTPN Syariah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *