Pengabdian Masyarakat AMIK BSI Tegal di Kelurahan Kalinyamat Kulon berupa Pelatihan Ms. Office

  • Bagikan
 
Tegal, Ketua pelaksana PPPM(Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat) Amik BSI Tegal Husni Faqih, beserta jajarannya menggelar pelatihan aplikasi perkantoran berupa Ms. Office untuk peningkatan SDM bagi Perangkat Kelurahan Kalinyamat Kulon. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Kalinyamat Kulon, Kota Tegal, Jawa Tengah, senin(16/11/15).
Acara ini dihadiri oleh Lurah Kalinyamat Heru Sukoco, SH beserta staff kelurahan.  Husni Faqih ketua pelaksana pelatihan mengatakan, tujuan pelatihan aplikasi perkantoran kepada Kalinyamat Kulon ini sebagai salah satu bentuk pengabdian AMIK BSI Tegal kepada masyarakat di lingkungan kampus AMIK BSI Tegal. “Pelatihan aplikasi perkantoran seperti Ms. Word dan Excel ini membantu staff untuk mempermudah membuat surat, dokumen atau yang lainnya” kata husni faqih.
Husni Faqih menjelaskan, pelatihan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut. Pelatihan tersebut dibantu tiga orang dosen  salah satunnya pimpinan AMIK BSI Tegal warjiyono, M.Kom, Rachmat Adi Purnama, M.Kom, Fandhilah, M.Kom dan tim asisten instruktur.
“Kami berharap pelatihan ini bermanfaat dalam pembuatan surat resmi ataupun tidak sekaligus memudahkan dalam pendataan yang berhubungan dengan masyarakat kelurahan Kalinyamat Kulon” tutur husni faqih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *